Berita Transfer Pemain Juventus - BATRAZONE

Latest

Blog Pendidikan, Tips dan Trik

BANNER 728X90

Sunday 28 June 2015

Berita Transfer Pemain Juventus

          Musim 2014/2015 adalah musim terbaik Juventus dalam 5 Tahun terakhir, walaupun gagal meraih trebel winners setelah dikalahkan Barcelona di final UCL 2014/2015 namun musim ini sangat spectakuler bagi Max Alegri dengan membawa Juventus meraih double winners sekaligus mengantarkan Juventus ke final Liga Champions Eropa. Musim 2015/2016 belum dimulai, namun Juventus sudah bergerak cepat dalam jendela transfer yang belum resmi dibuka. Ini membuktikan bahwa kubu Juventus serius menatap datangnya musim 2015/2016. Berikut ini adalah beberapa pemain yang sudah resmi digaet Juventus untuk menambah amunisinya musim depan.

1. Paulo Dybala
Paulo Dybala
Paulo Dybala
       
Juventus mengungkapkan bahwa mereka harus merogoh kocek sebesar €32 juta, yang akan dibayarkan bertahap selama empat musim, dan nilai jual Dybala bisa meningkat €8 juta apabila sang pemain memenuhi kondisi tertentu dalam kontrak.
        Dybala memang menjadi salah satu pemain paling diburu setelah bermain impresif untuk Palermo musim ini dengan mencetak 13 gol dan 10 assist dalam 35 pertandingan Serie A

2. Sami Khedira
        Gelandang internasional Jerman ini akan berlabuh ke Turin sebagai free agent selepas berakhirnya masa kontrak di Real Madrid, dan diikat Juventus dengan kontrak berdurasi 4 musim.

3. Daniele Rugani

        Juventus telah mengumumkan bahwa bek andalan Empoli, Daniele Rugani akan kembali membela Juventus pada musim panas mendatang. Status pemain 20 tahun tersebut memang dimiliki bersama oleh kedua klub, namun kini Bianconeri telah menebus sepenuhnya dengan dana senilai 3,5 juta euro.


4. Simone Zaza
       
       Simone Zaza akan tes medis di Juventus pada 1 Juli 2015 mendatang,  Zaza akan digaji 2,3 juta Euro.

5. Mario Mandzukic


       Juventus ikat Mario Mandzukic (29 th) selama 4 musim. Juventus menebusnya dari Atletico Madrid dengan harga 19 juta Euro plus bonus 2 juta Euro jika dia bermain gemilang di musim pertamanya.

       Selain beberapa pemain diatas Juventus juga sudah mempermanenkan status Pereyra dari Udinese.

6 comments: